Koramil Persiapan Misool Timur Wujudkan Ketahanan Pangan Di Wilayah

Raja Ampat – Babinsa Koramil Persiapan 1805-07/Misool Timur Kodim 1805/Raja Ampat serda gunawan melaksanakan panen sayur perdana di kebun ketahanan pangan Koramil Persiapan Misool Timur, Senin (21/06/2021)

Pangan merupakan kebutuhan dasar manusia. Setiap manusia memiliki hak untuk memenuhi kebutuhan pangannya.

Agar kebutuhan pangan masyarakat bisa tercapai, maka perlu dilakukan beberapa usaha. Salah satunya adalah dengan cara mewujudkan ketahanan pangan.

Serda Catur menyampaikan kegiatan ketahanan pangan ini bertujuan untuk meningkatkan dan membantu perkonomian serta memberikan contoh kepada masyarakat, ujarnya

Adapun tanaman yang kami tanam seperti Bayam, Kangkung Cabut dan Sawi, Terang Serda Catur

Danramil 1805-07/Misool Timur Kapten Inf Edy Kuswoyo menyampaikan, sesuai instruksi pimpinan, kami mengajak masyarakat di daerah binaan untuk memanfaatkan lahan kosong dan pekarangan rumah agar ditanami sayuran dan tanaman lainya. Ini juga kami lakukan untuk mengantisipasi kelangkaan ketersediaan pangan ditengah pandemi covid-19 saat ini,” Pungkas Danramil.Koramil Persiapan Misool Timur Wujudkan Ketahanan Pangan Di Wilayah Raja Ampat – Babinsa Koramil Persiapan 1805-07/Misool Timur Kodim 1805/Raja Ampat serda gunawan melaksanakan panen sayur perdana di kebun ketahanan pangan Koramil Persiapan Misool Timur, Senin (21/06/2021) Pangan merupakan kebutuhan dasar manusia. Setiap manusia memiliki hak untuk memenuhi kebutuhan pangannya. Agar kebutuhan pangan masyarakat bisa tercapai, maka perlu dilakukan beberapa usaha. Salah satunya adalah dengan cara mewujudkan ketahanan pangan. Serda Catur menyampaikan kegiatan ketahanan pangan ini bertujuan untuk meningkatkan dan membantu perkonomian serta memberikan contoh kepada masyarakat, ujarnya Adapun tanaman yang kami tanam seperti Bayam, Kangkung Cabut dan Sawi, Terang Serda Catur Danramil 1805-07/Misool Timur Kapten Inf Edy Kuswoyo menyampaikan, sesuai instruksi pimpinan, kami mengajak masyarakat di daerah binaan untuk memanfaatkan lahan kosong dan pekarangan rumah agar ditanami sayuran dan tanaman lainya. Ini juga kami lakukan untuk mengantisipasi kelangkaan ketersediaan pangan ditengah pandemi covid-19 saat ini,” Pungkas Danramil.