Dengan Gunting Cukur, Babinsa Bangun Komunikasi Dengan Warga

Raja Ampat – Danramil Persiapan Misool Barat Kodim 1805/Raja Ampat Kapten Inf Mujiono bersama Babinsa melaksanakan kegiatan cukur gratis kepada masyarakat di Kampung Lilinta, Distrik Misool Barat, Kabupaten Raja Ampat, Rabu (12/01/2022)

Menurut Mujiono sebagai Danramil harus selalu hadir dan sedia membantu warga binaannya. Dengan hadir ditengah – tengah warga diharapkan bisa memberikan dampak positif serta motivasi bagi warga dalam segala bentuk kegiatan yang guna kelangsungan pembangunan di wilayah.

“Danramil bersana Babinsa mendekatkan diri dengan warganya, Dengan berbekal gunting cukur ia melaksanakan silaturahmi di desa binaan sehingga ia dapat mengetahui perkembangan di Kampung Lilinta, juga bisa mendekatkan diri kepada warga desa agar terciptanya hubungan yang harmonis,’’ Ungkap Kapten Inf Mujiono.

“Saya menyempatkan bersilaturahmi dengan Masyarakat Kampung Lilinta, salah satu warga penyandang disabilitas. Melihat kondisi rambut yang sudah gondrong, kemudian saya menawarkan diri untuk mencukur rambut agar kelihatan rapi,” Kata Kapten Inf Mujiono.

“Dengan cara yang berbeda seperti ini, saya merasa sangat dekat dan sangat bahagia, terasa saya begitu diperhatikan oleh Danramil dan Babinsa, dengan lembut dan santun Danramil bersama Babinsa mau memotong rambut saya, sehingga terbangun hubungan emosional yang kuat dengan warga,“ Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *